Akibat Mandi Subuh, Perbuatan Sepasang Kekasih Terbongkar

0
205
YS, perempuan yang digerebek warga saat mandi di kamar mandi musala usai berbuat mesum dengan kekasihnya RH. (Foto: (Oktria Tirta/Padang Ekspres/JawaPos.com)

SOLOK –  Tertangkapnya YS (19) oleh warga saat mandi Musala Mukhlisin SAS, Solok, Sumatera Barat (Sumbar) pada Jumat (14/7) pagi, karena dia mandi di subuh hari. Selain itu dia mandi di kamar mandi perempuan.

Hal itu membuat jamaah musala yang sedang bersantai usai salat subuh jadi curiga. Sebab, warga heran kenapa di kamar mandi perempuan ada suara orang mandi. Sedangkan musala itu hanya dijaga oleh para lelaki.

Tak ayal warga pun curiga dan mengintai siapa yang mandi di kamar mandi tersebut. Bahkan RH (19), penjaga musala yang masih berstatuskan sebagai pelajar di salah satu SMA negeri Kota Solok dengan berkelit menyebut orang yang mandi tersebut adalah temana laki-laki.

Namun alasan RH ini semakin membuat warga curiga. Ditambah pula dia yang melarikan diri dari musala setelah mengunci kekasihnya YS di kamar mandi. Sehingga YS tidak bisa keluar dan meminta tolong. Hal itu mengundang reaksi warga lainnya dan mendobrak kamar mandi tersebut.

Selain itu, di kamar penjaga musala warga menemukan pakaian dalam YS berserakan. Beruntung YS bisa berkelit dan melarikan diri. Namun upayanya itu diketahui aparat  Satpol PP dan mengamankannya.

Penyidik Satpol PP Solok, Jamalus, mengungapkan, dari pemeriksaan pihaknya terhadap YS. Sebelumnya YS ini terlibat pertengkaran dengan kekasihnya RH pada Kamis (13/7) malam. YS meminta putus dari hubungan mereka. Namun RH menolak dan meminta balikan lagi.

Alhasil dari berbagai bujuk rayu, akhirya YS luluh dan melanjutkan kisah asmaranya lagi. Namun hari semakin larut membuat YS minta diantarkan pulang ke rumah kosannya. Namun permintaan YS ini dimentahkan RH dan membujuknya untuk tidur di kamar penjaga musala Musala Mukhlisin SAS.

Semula YS tidur di ranjang dan RH tidur tikar bawah. Saat tersadar dari tidurnya, tiba- tiba RH sudah tidur di samping YS sambil memeluk. YS membangunkan RH dan meminta RH untuk pindah ke tempat tidurnya.

RH tak mau pindah ke tempat tidurnya semula dan malah membujuk YS untuk melakukan hubungan suami-istri dengan diiming-imingi akan bertanggung jawab dengan perbuatan itu. YS yang tergoda dengan iming-iming RH, akhirnya mau melakukan hal terlarang tersebut.

Jamalus menyebut, sebelumnya saat ditangkap warga di Terminal Angkot, wajah YS terlihat pucat dan shock. Dari pemeriksaan itulah terbongkar perbuatan terlarang antara YS dan RH.

Kini penyelesaiannya diserahkan keapda orang tua kedua belah pihak. “Pihak laki-laki bersedia menikahkan mereka,” tandas Jamalus.  (cr24/iil/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.