Home / Indeks / Ditemukan Tewas di Kursi, Tak Ada Luka di Tubuh Korban

Ditemukan Tewas di Kursi, Tak Ada Luka di Tubuh Korban

Anggota Dokes Polda Sulteng bersama dengan tim Inafis Polres Palu saat melakukan pengecekan korban. (Foto: Wahono)

PALU – Masyarakat di sekitaran Jalan Ahmad Yani dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria bernama Abdul Haris Mohammad Salahudin Ridwan (51), Rabu (11/10) sekitar pukul 08.30 wita. Jasad korban ditemukan dengan posisi terbaring di atas kursi panjang penginapan Hasanah.

Informasi yang dihimpun koran ini, kedatangan pria beralamat di Jalan Sutoyo itu, tidak diketahui oleh warga. Nanti sekitar pukul 08.30 wita, barulah ditemukan jasad korban berada di kursi teras penginapan tersebut.

”Kalau kedatangan korban kami tidak tau, saat pagi saja saya melihat ada orang terbaring depan penginapan,” kata Aprianto.

Sebelumnya kejadian itu, menurut Apriyanto, sekitar pukul 08.15 wita, dia dihubungi melalui telepon oleh rekannya bernama Ade, pemilik rumah makan Srikandi yang bersebelahan dengan Penginapan Hasanah. “Saya dihubungi oleh pak Ade, suruh membangunkan korban yang sedang tertidur di bangku teras depan penginapan itu,” ungkapnya.

Kemudian dirinya membangunkan korban, namun sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan mengeluarkan darah di bagian mulut, dan hidung. “Saya langsung menghubungi  kembali pak Ade dan memberitahukan keadaan korban sudah meninggal,” imbuhnya.

Kapolsek Palu Timur AKP Lusi Setiawati mengatakan bahwa, saat dilakukan olah TKP oleh tim Dokes RS Bayangkara Polda Sulteng, bersama tim inafis Polres Palu. Dan hasil olah TKP tidak ditemukan adanya luka pada bagian tubuh korban.

“Info terakhir dari pihak keluarga bahwa korban memiliki penyakit jantung dan asma. Saat ini korban dibawa ke RS Bayangkara Polda Sulteng dan diserahkan kepada keluarga,” ungkapnya. (who)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mayat Bayi Mengapung di Sungai Ramba Palu

PALU- Masyarakat Jalan Sisingamangaraja (Sigma) Lorong Simaja 3, tepatnya di sekitar Sungai Ramba Palu, digegerkan ...