Tak Terpuaskan 10 Kali Sehari, Istri Ancam Racun Suami

0
508

SURABAYA – Donwori benar-benar di bawah ancaman. Itu yang membuatnya pria berusia 43 tahun frustasi dan menjadi linglung.

Istrinya, Sephia, 38 tahun begitu dominan dalam segala hal. Termasuk urusan pemenuhan nafkah batin. Bila tidak terpuaskan, sang istri menebar ancaman. Donwori akan diberi racun.

Menikah dengan Sephia selama 10 tahun sungguh amat menjadi cobaan hidup. Meski mulanya mengaku bangga dan bahagia karena istrinya tidak bisa lama didiamkan, namun kini Donwori mengaku mulai remek menuruti hawa nafsu istrinya.

“Istri sehari bisa minta sampai 10 kali, dia seneng, gegerku putus,” kata Donwori di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Sabtu (14/10).

Bersama calon istri barunya, Donwori mengaku ingin mencari istri yang seksnya normal-normal saja. Terlebih, ia mengaku menyerah dengan terlalu bersemangatnya istri dalam berhubungan badan.

“Saya mulai sadar, kalau istri itu hiperseks. Biasanya kan lelaki yang pengenan, ini kebalikan aku kayak diperkosa pagi, siang malam sama istri. Iya kalau siangnya aku enggak kerja gitu, ini kerja siangnya angkat-angkat barang,” kata Donwori.Untuk melayani istrinya, Donwori sebenarnya sudah sering berupaya minum obat penguat sampai ramuan alami.

Beberapa kali berhasil, namun beberapa kali gagal, justru sering ereksi dulu sampai jantung berdetak cepat.

Maka dari itu, Donwori mulai olahraga supaya mampu memenuhi kebutuhan seks istrinya.

“Dua tahun ini daya tahan tubuhku lemah, aku habis kecelakaan, dan sudah enggak boleh minum obat aneh-aneh. Sekarang justru aku drop, makanya aku ampun-ampun sama istri,” kata dia.

Namun, sang istri tidak mau mengerti dengan kondisi fisiknya. Justru kini istrinya suka main ancam dengan bakal memberi racun jika tidak bisa memuaskannya.

“Aku jadi takut makan di rumah, jadi kayak pobia gitulah. Takut takut sendiri, sampai empat bulan lalu aku depresi, sekarang rutin minum obat,” kata Donwori.

Sephia mengaku kalau ancaman kasih racun hanya candaan saja.

“Suamiku itu, ngelayani aku males, tapi selingkuh bolak balik. Kalau tak ancam sunat, malah akau dilayani. Ya jadinya sekarang aku ancam pakai racun. Aku ya gak gilalah, bisa-bisa masuk koran kalau ngasih racun beneran,”kata wanita yang tinggal di Perak tersebut.Ibu tiga anak itu mengaku kalau sekarang dirinya meluapkan hasrat seksualnya dengan menjadi simpanan orang saja, terkadang sering dipesan.”Dosa sih emang dodolan, tapi terpaksa,”ketusnya.(jpnn/sb/han/jek/JPR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here