TMMD ke-100 di Palu Diharap Selesai Tepat Waktu

0
61
Tim Wasev Mabes TNI AD melakukan pengecekan evaluasi TMMD KE-100 di wilayah Kodim 1306 Donggala. Kota Palu sendiri berada di bawah komando Kodim 1306 Donggala. (Foto: Wahono)

PALU- Tim Wasev dari Mabes TNI-AD yang dipimpin Mayjen TNI Joni L Tobing, melakukan pengecekan pekerjaaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di dua tempat berbeda di wilayah Kota Palu, Senin (16/10) kemarin. Joni L Tobing tampak didampingi Danrem 132 Tadulako Kolonel Inf Muh Saleh Mustafa dan Dandim 1306 Letkol Kav I Gede Masa.

Tim Wasev Mabes TNI AD, baru pertama kali melakukan pengecekan pekerjaan akses jalan mobil pemadam kebakaran di Pasar Masomba, Kecamatan Palu Selatan. Yang mana pekerjaannya sudah berjalan dan sekarang tahap dua yaitu melakukan pemasangan paving blok.

Selanjutnya Mayjen TNI Joni L Tobing bersama rombongan meneruskan perjalanan melakukan pengecekan di wilayah Kelurahan Kawatuna, tepatnya di Dusun Uwetumbu. Di titik ini telah dibuka akses jalan sepanjang kurang lebih 30 kilometer, dengan menyeberangi empat sungai berarus kecil.

Sebagai koordinator pengawas evalusi TMMD, Joni menyatakan bahwa kedatangannya bersama tim, tentunya untuk memastikan kegiatan yang dilakukan Kodim 1306 Donggala pada kegiatan TMMD ke-100 berjalan sesuai rencana atau belum. “Apakah realisasinya sesuai dengan perencanaan saat ada di tingkat bawah, atau bagaimana,” ujarnya.

Pekerjaan itu masih membutuhkan waktu untuk tahap penyelesaian. Dan Joni meyakini kedua pekerjaan akan selesai tepat waktu. ”Jangan hanya selesai pada kuantitasnya saja, tetapi kualitas pekerjaan ini mesti diperhatikan,“ harapnya. (who)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here