Gubernur Survei Langsung Jalur TDCC

0
277
Gubernur H Longki Djanggola mengecek kondisi jalan yang akan dilalui peserta TDCC, kemarin (23/10). Survei dimulai dari Kota Ampana, Kabupaten Touna. (Foto: Humas Pemprov Sulteng)

GUBERNUR Drs H Longki Djanggola MSi menyurvei jalur yang akan dilewati dalam peserta Tour De Central Celebes (TDCC), Senin (23/10). Survei dilakukan mulai dari Kota Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), tempat start TDCC.

Saat itu gubernur didampingi Wakil Bupati Tojo Una-Una bersama pimpinan

OPD provinsi terkait, diantaranya Kadis Bina Marga Syaifullah Djafar, Kadis Perhubungan Abd Haris Renggah, Kadis Pariwisata H Ardiansyah Lamasitudju, dan kepala Balai Jalan Nasional bersama kepala satuan kerjanya serta panitia TDCC.

Menurut rilis Biro Humas dan Protokol Setdaprov Sulteng, survei jalur etape 1 dari Ampana sampai Tentena, Kabupaten Poso dalam pengamatan gubernur sudah mendekati 100 persen.

Dalam survei itu Gubernur dan rombongan mendapati di beberapa titik yang sedang mengalami pengaspalan, seperti di Desa Banano dan sebagian wilayah Uekuli.

Selain menyurvei jalur, Gubernur dan rombongan juga menyempatkan melihat persiapan Festival Danau Tektonik Poso di Tentena. Tempat itu menjadi titik finish etape 1 di Tentena, Kabupaten Poso.

Lebih kurang 40 mobil mengiringi perjalanan gubernur dalam survei. Rencananya usai istirahat di Tentena, Gubernur akan melanjutkan ke sisa etape lainnya yaitu Poso dan Kabupaten Parigi Moutong.(sya/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.