Pasangan SABAR Resmi Mendaftar di KPUD Parimo

0
550

PARIMO-Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Parimo, periode 2018-2023, Samsurizal Tombolotutu dan Badrun Nggai (SABAR) resmi mendaftarkan diri di KPU Parimo, Senin (8/1).

Pasangan SABAR resmi mendaftarkan diri di KPU Parimo, Senin (8/1). (Foto: Iwan Rusman)

Saat menuju kantor KPU Parimo, pasangan SABAR didampingi oleh perwakilan partai pengusung. Terdiri dari PDIP, Gerindra, PBB, PAN, PPP, dan PKS.

Sebelum mendaftar mereka melaksnakan deklarasi di lapangan sepakbola Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi.

Dihadapan para pendukung dan tim sukses serta para relawannya, Samsurizal menegaskan siap bertarung di pilkada mendatang. Dihadapan seluruh simpatisan dan pendukung, pasangan SABAR mengaku sudah mendapat restu dari enam partai besar.

“Kami akan melanjutkan pemerintahan yang telah kami pimpin selama lima tahun sampai tuntas,”ujarnya.

Adapun visinya adalah memantapkan Kabupaten Parimo terdepan, maju, adil, merata, berkelanjutan dan berdaya saing. “Visi ini telah dikaji dari beberapa kegiatan yang lalu. Maka ini perlu kita lanjutkan,”ungkapnya.

Ia berjanji bahwa parimo akan menjadi kabupaten terdepan di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Sebab masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus mereka berdua selesaikan. “Saya akan tuntaskan semua dalam lima tahun kedepan ini,”tegasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh wakilnya, H Badrun Nggai SE. Ia berharap agar seluruh masyarakat bersama-sama bisa membangun mewujudkan Parimo kabupaten terdepan di Sulteng. “Hanya kepada anda, mari bersama mendukung pemerintahan ini kedepannya,”kata Badrun.

Deklarasi tersebut dihadiri ratusan simpatisan. Turut hadir pula beberapa petinggi partai pengusung dari provinsi dan daerah. Mulai dari pelaksanaan deklarasi sampai dengan pendaftarkan di KPU, mendapatkan pengawalan ketat Polres Parimo.(iwn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.