Tahajud Berkomitmen Bawa Kabupaten Morowali Jauh Lebih Baik

0
519

MOROWALI-Usai mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali dan dinyatakan lolos dan bisa bertarung di pegelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, pasangan calon (paslon) bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Taslim – H Najamudin (Tahajud) mendeklarasikan dirinya, Senin (8/1).

Pasangan Tahajud, saat melakukan deklarasi di lapangan sepakbola Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Senin (8/1). (Foto: Moh.Faisal)

Acara deklarasi itu, dilaksanakan di lapangan sepakbola Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali. Pada acara ini, dihadiri oleh Bendahara Umum DPP Partai Nasdem H. Ahmad M Ali. Selain itu, turut dihadiri perwakilan dari partai yang berkoalisi yakni partai Hanura, Golkar dan PKS.

Dari pantauan Radar Sulteng di lokasi deklarasi, terlihat kurang lebih 1.000 massa memadati stadion tersebut. Kemeriahan acara deklarasi pasangan Tahajud ini, semakin membahana ketika artis cantik dan juga artis papan atas di Indonesia yakni Mitha Talahatu menyanyikan lagunya dengan suaranya yang sangat merdu.

Walaupun terik matahari sangat menusuk ke bagian dalam kulit karena deklarasi Tahajud dilaksanakan pada pukul 14.00 wita, tidak mengendurkan antusias pendukung pasangan balon Bupati dan Wabup Kabupaten Morowali periode 2018-2013 ini. Sepanjang Mitha Talahatu bernyanyi, masyarakat terus berjoget sembari bersorak meneriakan nama Tahajud.

Di sela-sela waktu istirahat Mitha Talahatu, perwakilan Nasdem dalam hal ini wakil ketua II DPRD Kabupaten Morowali Koeswandi membacakan naskah deklarasi pasangan Tahajud. Pada pembacaan naskah tersebut, Koeswandi mengatakan bahwa pasangan Tahajud siap memenangkan pertarungan Pilkada secara sehat.

“Seluruh komponen masyarakat terutama partai politik, sebagai wadah saluran politik masyarakat, harus mengambil peran aktif untuk melahirkan pemimpin yang memiliki komitmen untuk membawa Kabupaten Morowali ke arah yang jauh lebih baik. Dan Tahajud siap berkomitmen, untuk membuat Kabupaten Morowali ini maju ke arah yang jauh lebih baik dari sekarang,”ungkapnya.

Koeswandi juga menambahkan, bahwa partai Nasdem dalam hal ini paslon Tahajud beserta partai koalisi siap untuk menjadi pelindung kepentingan seluruh masyarakat, tanpa memandang perbedaan baik suku, agama, golongan dan lain-lain.

“Insya Allah, Tahajud siap melaksanakan pembangunan daerah secara merata demi mencapai cita-cita kesejahteraan masyarakat,”ucapnya. (fcb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.