Pengurus Perbakin Sulteng Sudah “Kedaluarsa”, akan Digelar Musrprov

0
317

PALU– Kepengurusan Persatuan Berburu dan Menembak (Perbakin) Provinsi Sulteng yang sudah lewat masa bakti kepengurusannya alias kedaluarsa, akan segera melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov).

Hal itu diputuskan dalam rapat pengurus Pengprov Perbakin Sulteng di Lapangan Tembak di Kelursahsn Kabonena, Selasa (9/1) lalu.

Rapat yang dihadiri pengurus Perbakin Sulteng  itu, menghasilkan beberapa keputusan. Salah satu keputusan penting adalah membentuk panitia Musprov.

‘’Pelaksanaan Musprov sudah sangat mendesak karena  periode kepengurusan 2013-2017 berakhir per Agusutus 2017 lalu.  Pengurus Besar (PB) Perbakin juga sudah mengirim surat peringatan agar segera melaksanakan Musprov,’’kata Sekretaris Pengprov Perbakin Sulteng, Sarifudin Darmansyah.

Dalam rapat tersebut, selain membentuk panitia pelaksana Musprov, rapat juga membahas soal rencana waktu pelaksanaan dan masalah anggaran biaya.

Untuk panitia pelaksana, rapat memberikan kepercayaan kepada H Erwin, ST sebagai ketua. H Ismail Silo dipercayakan sebagai sekretaris dan Syafrudin Haris K sebagai bendahara. Sementara untuk ketua steering committee adalah Ir Gufran Ahmad.

Kepanitiaan juga dilengkapi tiga seksi, yakni seksi publikasi dan dokumentasi, seksi perlengkapan dan acara dan seksi dana dan konsumsi.

Sedangkan menyangkut waktu pelaksanaan, rapat belum bisa mengambil keputusan terkait hari H nya. Namun dipastikan Musprov akan dilaksanakan pada bulan Maret. ‘’Soal tanggalnya belum ada keputusan final. Masih harus menunggu, karena kita menyesuaikan dengan kekuatan dana. Yang pasti pelaksanaannya pada bulan Maret mendatang,’’kata Erwin,–ketua panitia Musprov. (aml)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here