Polisi Masih Identifikasi Pelaku Perampokan Alfamidi

0
316

PALU – Kinerja Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Selatan kini tengah diuji, untuk segera mengungkap pelaku perampokan di mini market Alfamidi, Jalan Dewi Sartika. Pihak kepolisian pun hingga kini, masih terus melakukan mengendus keberadaan para pelaku, yang belum diketahui keberadaanya ini.

Karyawan Alfamidi saat memutar rekaman CCTV aksi perampokan yang terjadi pada tanggal 16 Januari 2018. (Foto; Wahono)

Ditemui Kamis (18/1) kemarin, Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsulkri mengungkapkan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan, termasuk mengidentifikasi pelaku dari rekaman kamera pemantau atau CCTV di mini market Alfamidi itu. “Kita masih identifikasi ciri-ciri pelaku yang terekam CCTV, sembari tetap mencari informasi di lapangan,” katanya.

Yang dapat dipastikan dari kamera pemantau itu, lanjut dia, adalah para pelaku ini berjumlah dua orang dan sudah mempersiapkan aksinya, sebelum melakukan perampokan. Hal itu dapat dilihat dari persiapan pelaku yang datang sudah dengan menggunakan masker serta jaket tertutup. Pelaku pun kabur menggunakan sepeda motor matic. “Untuk kerugian yang dialami pihak Alfamidi sendiri, diperkirakan mencapai Rp9 juta, dari uang Rp5 juta dan ratusan rokok yang jika ditotal senilai Rp5 juta,” tandasnya.

Aksi perampokan di mini market Alfamidi Jalan Dewi Sartika ini, terjadi pada Selasa (16/1) sekitar pukul 04.00 wita. Di mana para perampok datang dan mengancam dua karyawan Alfamidi dengan sebilah senjata tajam dan berhasil menggasak uang di kasir serta ratusan bungkus rokok yang dipajang. (cr9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here