Demi Pinggang 18 Inci, Diana Ringo Rela Pakai Korset Setiap Hari

0
356

SEORANG ibu bernama Diana Ringo rela mengenakan korset 23 jam sehari. Ini dilakukan demi mempertahankan bentuk pinggangnya yang berukuran 18 inci. Diana hanya melepas korsetnya saat mandi atau berolahraga.

Diana Ringo, wanita yang memiliki pinggang 18 inci. (@Daily Mirror)

Wanita 39 tahun itu mulai mengenakan korset ini hampir tiga tahun. Awalnya Diana merasa kehilangan bentuk pinggangnya setelah melahirkan anak kembarnya. Ketika itu Diana pu mencoba melakukan diet dan olahraga yang seimbang. Akhirnya Diana memutuskan untuk menggunakan korset pinggang.

“Saat saya menggunakan korset, saya merasa sangat seksi. Saya merasa percaya diri dan merasa lebih baik,” katanya dilansir dari Daily Mirror, Rabu (7/2).

Diana sangat tidak suka dengan tubuh sebelumnya karena terlihat gemuk dan seperti laki-laki. “Lemak saya membuat saya tidak feminin seolah-olah saya ini memiliki tubuh laki-laki,” ucap perempuan yang juga mantan Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) itu.

Diana memiliki 45 korset di lemarinya dengan total harga £ 1400 atau setara dengan Rp 26 juta rupiah. Hal itu dilakukan demi mempertahankan pinggang 18 inci dan tubuh bagaikan jam pasir.

Suaminya, Brett Ringo, yang juga seorang Angkatan Laut, awalnya memiliki keprihatinan karena menurutnya korset itu terlalu kecil. Tapi dia akhirnya memahami dan berusaha menyesuaikan diri.

“Saya sangat prihatin dengan kesehatannya. Saat itulah saya memintanya untuk pergi ke dokter. Dia pergi untuk memeriksa dan dokter berkata, semuanya baik,” kata Brett.

Diana Ringo tetap makan seperti orang-orang pada umumnya. Dia juga mengatakan bahwa tidak menahan napas serta berperilaku selayaknya manusia biasa.

“Ini penting bagiku karena ini membuatku merasa baik dan seksi. Aku merasa baik dan aku bahagia. Aku akan terus menjalaninya,” ujar Diana.(jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.