BISA Sulteng Deklarasi Cak Imin Maju Cawapres 2019

0
411
Barisan Sahabat Cak Imin (BISA) Sulteng saat mendeklarasikan Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres pada Pilpres 2019, Sabtu (10/2). (Foto: BISA Sulteng)

PALU – Deklarasi dukungan kepada Cak Imin (Muhaimin Iskandar, red) untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres 2019 terus mengalir dari berbagai daerah di Indonesia.

Dukungan ini datang dari golongan kaum pemuda-pemudi yang mengatasnamakan Barisan Sahabat Cak Imin (BISA), tak terkecuali di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ketua dari BISA Sulteng, Nanang Kasim mengatakan Barisan Sahabat Cak imin adalah murni dari suara sekelompok pemuda dan pemudi yang ingin melihat kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia ini ke depan. Mewakili suara pemuda pemudi tersebut, Nanang berpendapat bahwa kiprah pemuda-pemudi Indonesia dalam pembangunan bangsa sangat penting.

“Cak Imin dinilai adalah seorang sosok yang kuat dan tangguh, yang telah membuktikan kiprahnya selama ini dalam pembangunan di tanah air,” tegas Nanang di Palu, Senin (12/2).

Deklarasi dukungan kepada Cak Imin untuk maju sebagai Cawapres RI periode 2019 – 2024 di Kota Palu dilakukan pada Sabtu (10/2) lalu di Sekretariat BISA Sulteng tepat pada pukul 20:00 WITA.

Pemuda-pemudi BISA Sulteng berasal dari berbagai daerah yang ada di daerah tersebut yang berkumpul di Kota Palu. Mereka turut mendeklarasikan Cak Imin yang memiliki nama lengkap Abdul Muhaimin Iskandar ini menjadi Cawapres pada Pilpres 2019 setelah melihat track record beliau selama ini.

“Terutama lagi, hal ini sangat dirasakan manfaatnya di daerah. Kelompok ini merupakan kelompok independen dari pemuda pemudi Indonesia di Sulawesi Tengah,”  tutup Nanang Kasim. (acm/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.