Mobil Pecah Ban, Tabrak Motor, Dua Korban Tewas

0
317

PALU– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kayumalue, Kecamatan Palu Utara, Selasa (13/2) sekitar pukul 15.00 wita.

Ilustrasi

Kecelakaan yang merengut korban jiwa itu terjadi antara Mobil Suzuki Carry pick up dengan nomor polisi DN 8358 BM yang bergerak dari arah Selatan Ke Utara mengalami pecah ban dan akhirnya oleng menabrak kendaraan roda dua dengan nomor polisi DN 3837 ER.

Akibat kecelakaan itu, korban pengendara motor bernama Ajrul (27) pekerjaan petani asal Desa Enu Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala meninggal dunia di tempat kejadian perkara, dan penumpang yang berada dalam mobil pick up bernama Ibrahim (22)  seorang mahasiswa beralamat di Jalan Merpati mengalami luka benturan di kepala dan akhirnya meninggal dunia di RS Madani Mamboro.

Kanit Laka Polres Palu, Iptu Moh Abdu menjelaskan, krologis kejadian awal terjadinya laka latas di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kayumalue Ngapa sekitar pukul 15.00 Wita antara Mobil Suzuki Carry pick up DN 8358 BM yang dikemudikan oleh Alan Jabir (22) seorang mahasiswa alamat Jalan Kelor bergerak dari arah Selatan ke utara, mengalami pecah ban dan selip.

“Saat sopir hilang kendali menabrak Sepeda motor DN 3837 ER  yang bergerak dari arah utara ke Selatan yang dikendarai oleh Moh Rizki (25) seorang Petani asal Desa Enu Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala,” ungkapnya.

Korban bernama Moh Rizki mengalami luka patah tangan kanan dan dirawat di RS Madani, sedangkan yang dibonceng bernama Ajrul (27) pekerjaan Petani Desa Enu Kecamatan Sindue Kabupaten Donggala meninggal dunia di tempat kejadian.

“Sementara penumpang yang berada dalam mobil bernama Ibrahim (22) seorang Mahasiswa mengalami luka benturan di kepala dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Madani Mamboro,” jelas Moh Abdu.

Saat ini kecelakaan tersebut sedang ditangani oleh Sat Lantas Polres Palu, dengan melakukan pemeriksaan kepada para saksi, “Kami saat ini masih melakukan pemeriksaan kepada berapa saksi, setelah melakukan olah TKP dilapangan,” kata Kanit Laka. (who)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here