Pesawat Mendarat Darurat karena Kentut

0
974

WINA – Serangan gas itu terjadi pada maskapai Transavia Airlines dengan nomor penerbangan HV6902 jurusan Dubai–Amsterdam. Akibatnya luar biasa. Pesawat tersebut harus mendarat darurat di Wina, Austria.

Ilustrasi (@infopenerbangan.com

Memang, serangan itu bukan tentang gas beracun seperti yang terjadi di Syria, melainkan ’’serangan kentut’’. Menurut De Telegraaf, sebagaimana dilansir The Strait Times, ada penumpang yang terus-menerus kentut. Suaranya keras. Entah baunya…

Dua penumpang laki-laki asal Belanda di sebelah tukang kentut tersebut menyampaikan protes. Kentut tak berlanjut. Berganti adu mulut. Seru. Kru pesawat berbujet rendah itu sampai harus turun tangan. Karena cekcok tak kunjung reda, pilot memutuskan mendarat di Wina.

Polisi dengan anjing pelacak langsung turun tangan. Empat orang yang duduk sederet dengan tukang kentut tersebut diturunkan. Yakni, dua laki-laki asal Belanda itu serta kakak beradik berdarah Belanda-Maroko.

Pihak maskapai menjelaskan, kakak beradik tersebut berlaku buruk dan melakukan kekerasan verbal. Empat orang yang diturunkan itu tak lagi diizinkan terbang dengan Transavia. Nasib pria yang tak bisa ngempet gas tersebut tak diketahui. Apakah mendapat sanksi atau tidak. (sha/c18/dos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.