Dua Kali Menikah Tak Pernah Berhubungan Intim, Ternyata Dia Perempuan

0
315

POLISI di state Uttarakhand, India Utara, menangkap seorang perempuan yang menyamar sebagai pria. Dia bernama Krshna Sen. Lelaki 26 tahun itu telah menipu dua perempuan dengan cara menikahinya supaya mendapatkan dowry (mas kawin).

Krishna Sen (paling kiri) ketika foto pernikahan pertamanya pada 2014 lalu. (@BBC)

Krishna Sen ditangkap pada Rabu (14/2). Polisi menerangkan bahwa Sen sebelumnya dikenal sebagai Sweety. Dia telah menyamar sebagai pria sejak 2014 saat pertama kali menikah.

“Awalnya kami gagal memahami apa yang Krishna katakan, lalu kami menyadari setelah melakukan pemeriksaan kesehatan dan menemukan bahwa Krishna adalah perempuan,” kata perwira polisi senior Janamejay Khanduri kepada BBC.

Pernikahan Krishna Sen pertama kali pada 2014, kemudian menikahi perempuan lain pada April 2017. Sebelumnya, istri pertama Krishna Sen telah melaporkan kasus penipuan ‘suaminya’ tersebut. Mantan mertuanya juga mengajukan keluhan pada polisi dan menuduhnya hanya menikahi anak perempuan mereka untuk dowry atau mas kawin.

Mereka juga menuduh Krishna Sen telah meminjam uang sebanyak 850.000 rupee atau sekitar Rp 170 juta untuk memulai bisnis dan tidak mengembalikan uangnya.

Diketahui, membayar dan menerima mas kawin dari perempuan saat menikah adalah tradisi Asia Selatan yang telah ada selama berabad-abad lamanya. Di sana, orang tua pengantin perempuan memberi uang tunai, pakaian, dan perhiasan kepada keluarga pengantin pria. Meski praktiknya telah ilegal di India sejak tahun 1961, namun hingga kini terus berkembang.

Pihak kepolisian juga menyebut bahwa Krishna Sen mengaku selalu ingin menjadi anak laki-laki. Anehnya, kedua perempuan yang dinikahinya tidak mencurigainya. Krishna Sen dilaporkan tidak pernah melepas pakaian di depan mereka, dan menurut polisi, Krishna Sen juga tidak pernah berhubungan intim dengan istrinya.

“Krishna Sen kebanyakan memiliki teman laki-laki, menggunakan toilet pria, dan berbicara dengan nada suara yang berbeda,” kata polisi.

Krishna Sen juga dilaporkan merokok, minum alkohol, dan mengemudikan sepeda motor dengan teman laki-lakinya untuk menutupi kecurigaan.

“Dengan gaya rambut pria, pakaian dan tingkah laku, Krishna dulu menjalani kehidupan pria. Tidak ada yang meragukan Krishna,” kata seorang petugas polisi lainnya.(jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.