Besok, Kompetisi Sepakbola U-14 dan U-16 Digelar

0
681

PALU– Kompetisi sepakbola Piala Menpora U-14 dan U-16 siap degelar di lapangan sepakbola SSB Beringin Putra Nunu, Kamis (1/3). Kick-off akan dilakukan pada pukul 15.00 WITA.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palu, Andi Sumardi bersama panitia pelaksana memimpin pelaksanaan technical meeting Kompetisi Sepakbola U-14 dan U-16 di Aula Kantor Dispora Kota Palu, Selasa (27/2). (Foto: Dispora Palu)

Kepastian jadwal pelaksanaan itu diputuskan saat pelaksanaan technical meeting yang dipimpin langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Palu, Andi Sumardi, Selasa (27/2).

Kadispora Andi Sumardi saat pelaksanaan technical meeting menyampaikan harapannya agar pelaksanaan kompetisi dapat berjalan lancar dan aman.

‘’Walikota berharap agar semua pihak menjaga ketertiban dan keamanan sampai pertandingan selesai. Regulasi harus dipatuhi semua pihak dan menjunjung tinggi fair play,’’kata Andi Sumardi di hadapan para peserta kompetisi.

Selain itu, Kadispora juga berharap kepada seluruh peserta untuk disiplin dan tepat waktu dalam pertandingan. Artinya, lanjut Andi Sumardi, tim yang akan bertanding sudah harus berada di lapangan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Dalam pelaksanaan technical meeting, panitia secara teknis juga sudah melakukan drawing atau pembagian grup serta menentukan kostum masing-masing peserta.

Kompetisi akan diikuti 24 tim. Masing-masing 12 tim U-14 dan 12 tim U-16. Untuk kategori U-14 terdiri dari tim SMPN 1 Palu, SMPN 2 Palu, SMPN 3 Palu, SMPN 8 Palu, SMPN 16 Palu, SMPN17 Palu, SMPN 18 Palu, SMPN 20 Palu, SMP Al Azhar Palu, MTs AL Khairaat Palu dan SSB Sinar Baiya.

Sedangkan untuk kategori U-16 akan diikuti tim SMAN 1 Palu, SMAN 7 Palu, SMKN 6 Palu, MAN 1 Palu, SMA Al Azhar Palu, MA Nurul Falah, SSB Rauf Junior, SSB Aditama Bahari, SSB Samudera Pantoloan, SSB Sput Tawaeli, SSB Mitra Selection dan SSB Simpati Palu.(aml)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here