Polisi Selidiki Pencurian Besi Tower SUTT di Silae

0
455

 

Lokasi robohnya tower pembangkit listrik jaringan yang berada di titik kelima Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, masih berserahkan dengan komponen kabal dan tower listrik, beberapa waktu lalu. Rangka tower listrik yang roboh tidak terlihat lagi berada dilokasi. (Foto: Mugni Supardi)

PALU – Aksi pencurian besi tower SUTT di Kelurahan Silae, sudah terjadi beberapa waktu lalu, dan menyebabkan robohnya tower SUTT. Polres Palu sendiri, meminta pihak yang dirugikan terkait aksi pencurian tersebut agar segera membuat laporan polisi.

Meski belum ada laporan resmi, namun aparat kepolisian di lapangan sudah melakukan penyelidikan. Kapolres Palu, AKBP Mujianto menjelaskan, maraknya aksi pencurian besi tower SUTT yang terjadi akhir-akhir ini, tentu menjadi perhatian khusus kepolisian. Khusus wilayah Kota Palu, satu kasus pencurian besi tower SUTT tercatat hanya terjadi di wilayah Kelurahan Silae. “Masih kita selidiki, untuk cari tahu siapa sebenarnya pelaku,” terang Mujianto.

Dia meminta pihak yang dirugikan dalam aksi pencurian tersebut membuat laporan polisi, agar pihaknya mengetahui persis, berapa kerugian yang ditimbulkan dan bisa menggali informasi-informasi lain, yang dapat memudahkan jalannya penyelidikan. Anggota di lapangan, kata dia, memang telah mendapat informasi terkait aksi pencurian tersebut, namun hingga kini belum ada pihak mana pun melaporkan secara resmi terkait kasus ini. (who)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.