Musprov Perbakin Sulteng Siap Digelar

0
389

PALU– Persatuan Menembak dan Berburu seluruh Indonesia (Perbakin) Sulteng akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) III, di Aula Kantor KONI Sulteng, Sabtu (24/3) besok.

Pelaksanaan Musprov tersebut dilakukan menyusul kepengurusan Pengprov Perbakin Sulteng periode 2013-2017 sudah berakhir per Agustus 2017 tahun lalu.

Ketua panitia pelaksana, Erwin ST memastikan kesiapan pelaksanaan Musprov sudah mencapai 95 persen.

‘’Persiapan kita sudah hampir rampung. Prosentasenya sudah 95 persen. Adapun sisanya tinggal menunggu waktu pelaksanaan. Perwakilan Pengurus Besar (PB) Perbakin juga siap hadir,’’kata Erwin di Aula Kantor KONI Sulteng, Kamis (22/3) kemarin.

Menurut Erwin, saat ini panitia pelaksana melakukan finalisasi persiapan termasuk agenda pelaksanaan Musprov dan hal-hal teknis lainnya.

Agenda utamanya kata Erwin adalah pemilihan ketua umum, pembentukan kepengurusan baru dan penyusunan program kerja. Musprov ini rencananya dihadiri seluruh seluruh pengcab/pengkab Perbakin di kabupaten/kota yang ada di Sulteng.

‘’Insya Allah semua pengurus di tingkat kabupaten/kota akan hadir di acara Musprov. Termasuk pengurus klub-klub menembak. Hanya saja, kehadiran pengurus klub hanya sebagai peninjau. Sementara peserta penuh adalah utusan pengkab dan pengkot Perbaik,’’sebut Erwin. (aml)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.