Hiswana Migas Sulteng Bangun Kantor Baru

0
220
Peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC Hiswana Migas Sulteng dilakukan GM Pertamina MOR VII diwakili Manager Domestic Gas, Isfahani Mahdi dan Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi, Hasbidin HS di jalan Garuda, Kota Palu, kemarin (11/4). (Foto: Murthalib)

PALU – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Hiswana Migas Sulteng dalam waktu dekat bakal memiliki kantor baru dengan desain yang cukup megah. Selain lokasinya strategis, design pembangunan kantor baru tersebut ditarget dalam setahun sudah selesai.

Rabu (11/4) bertepatan dengan agenda  kunjungan rombongan pertamina Makassar tersebut, peletakan batu pertama secara simbolis dilakukan GM Pertamina MOR VII Sulawesi yang diwakili Manager Domestic Gas, Isfahani Mahdi.

Ketua DPC Hiswana Migas Sulteng, Denny Chandra menyebutkan,  pembangunan kantor baru DPC Hiswana Migas Sulteng ditarget dalam waktu 10 bulan bisa selesai. Lokasi kantor baru katanya, sangat strategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah. Untuk mendukung proses pembangunan kantor baru kata Denny yang saat itu didampingi Dewan Penasehat Hiswana Migas, H Syamsudin Oemar dan H Rahim Lira, pihaknya juga akan menjual aset kantor lama yang berada di komplek Pertokoan Palu Plaza. ‘’Kami juga minta dukungan dari DPD Hiswana Migas Sulawesi terkait pembangunan kantor baru ini,’’ jelas Denny diacara peletakan batu pertama tersebut.

Ketua DPD Hiswana Migas Sulawesi, Hasbidin HS mengatakan, untuk mendukung tercapainya pembangunan kantor baru Hiswana Migas Sulteng, pihaknya selaku DPD akan memberikan mandat untuk memperpanjang kepengurusan Denny Chandra hingga pembangunan kantor baru ini bisa selesai. Hasbidin juga menyebutkan, pembangunan kantor DPC Hiswana Migas Sulteng, benar-benar baru karena dimulai dari peletakan batu pertama. ‘’Untuk mempercepat proses pembangunan kantor baru, DPD akan memberikan bantuan. Pasti kita bantu,’’ ungkap Hasbidin dihadapan para pengurus DPC Hiswana Migas Sulteng.

Diperoleh informasi, sebidang tanah di jalan Garuda, Kota Palu yang saat ini akan dibangun kantor DPC Hiswana Migas Sulteng, memiliki ukuran sekira 30 kali 70 meter. Sesuai design yang ada, kantor baru tersebut akan dibangun dua lantai. Soal anggaran pembangunan tidak disebutkan pihak Hiswana Migas. Namun diperkirakan pembangunan kantor baru berlantai dua tersebut bakal menghabiskan anggaran  miliaran. (lib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.