Pria Ini Tewas Tersengat Listrik di Kebun Jagung

0
274

BUOL-Warga Desa Bongo Kecamatan Bokat digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang diduga tersengat aliran listrik (kabel telanjang) bertegangan tinggi, yang dipasang keliling kebun jagung milik warga, Minggu (15/4) sekira pukul 19.45 wita.

Ilustrasi (@jawapos.com)

Korban diketahui bernama SY (50), warga Desa Poongan. Polisi yang mendapat informasi dari warga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Anggota Polsek Bokat dan Polres Buol sudah melakukan penanganan dan olah TKP, untuk memastikan kejadian tersebut, ” ungkap Humas Polres Buol, Ridwan, kepada Radar Sulteng, Rabu (18/4).

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan beberapa saksi mata, kejadian naas tersebut terjadi pada hari Minggu (15/4) sekitar pukul 08.00 wita. Korban meninggalkan rumah menuju kebun milik AB, dimana korban merupakan tukang kebun dari AB, atau penjaga kebun yang berada di Desa Bongo. Kemudian, sekitar pukul 19.00 wita sang istri korban berinisial LS (40) menyusul korban ke kebun dikarenakan suaminya belum kembali ke rumahnya sejak pagi.

Sesampainya di kebun, istri korban menemukan sang suami tercinta tewas dalam keadaan tengkurap dan tidak bernyawa, wargapun tidak berani mendekati mayat karena aliran listrik belum dimatikan. Korban merupakan petani ditemukan masih menggunakan pakaian kerja.

Selanjutnya korban dievakuasi dari TKP, setelah polisi tiba, dan langsung dibawa ke rumah korban di Desa Poongan untuk dimakamkan, dan beruntung sang istri selamat, padahal warga melarang mendekati mayat suaminya karena listrik masih aktif di sepanjang kabel telanjang. “Itulah hasil keterangan yang kami peroleh untuk sementara, dan akan dilanjutkan dengan pengembangan tahap berikut, ” ujar Ridwan.(tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.