KTC Taekwondo Palu Borong Medali di Kejurnas Balikpapan

0
553

PALU – Kyorugi Taekwondo Club (KTC) Kota Palu kembali memboyong medali di berbagai kelas pada Kejuaraan Nasional Taekwondo dalam rangka memperingati HUT ke 121 Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Pelatih KTC Taekwondo Palu Ardiansyah (dua dari kiri) Foto bersama dengan penerima medali emas, perak dan perunggu saat setelah menerima medali di kota Balikpapan awal bulan April yang lalu. (Foto: Rizal)

Koordinator Tim sekaligus sebagai Pelatih KTC Taekwondo Palu Ardiansyah menyebutkan bahwa, beberapa anggota dari tim KTC sendiri, saat mengikuti ajang Taekwondo tingkat nasional di Kota Balikpapan yang di selenggarakan 7 hingga 9 April yang lalu telah menyabet beberapa medali, baik medali emas, perak maupun medali perunggu.

“Alhamdulillah tim kami juga banyak yang menyabet medali dengan berbagai kategori,” ungkapnya saat di temui langsung di kediamannya dua hari yang lalu, Rabu (18/4).

Dalam ajang tingkat nasional ini, lanjut Ardiansyah, dari tim KTC Taekwondo Palu yang ikut bertanding, sekitar delapan orang, dengan berbagai kelas atau kategori, ikut menyumbangkan medali juga. “Inilah bentuk upaya kerja keras yang kami lakukan selama ini, dari kerja keras itulah, Alhamdulillah hasilnya juga dapat kita lihat secara bersama, terima kasih semuanya pada tim KTC Taekwondo yang sudah memberikan yang terbaik dalam ajang bergensi beberapa waktu yang lalu, dan terkhusus saya ucapkan kepada Guru Besar KTC Taekwondo Palu Muh Natsir DAN 4 Kukiwon,” sebutnya.

Untuk delapan anggota yang mendapatkan medali dengan kategori yang berbeda, yakni Muhammad Azzam Shidqi kelas Bantam kategori Prakadet B dengan bobot berat 29 Kg juara 2. Sementara Muh Reyhan Alghifari kelas Fin kategori Prakadet B dengan bobot berat 24 Kg juara 3, Chellometa Hoki Sampurna kelas Heavy kategori Prakadet B dengan bobot berat 40 over Kg juara 3, dan Valent kelas walter  kategori  Prakadet B dengan bobot berat 40 Kg Juara 2.

Kemudian, Alivra Sahwa Maharani kelas Fly kategori Prakadet B dengan bobot berat 22 Kg juara 3, Keshya kelas Fly kategori Prakadet A dengan bobot berat 21 Kg juara 2, Shindu Galih Prakoso kelas Bantam kategori Kadet dengan bobot berat 41 Kg juara 1, sementara Raihan Qubays kelas Father kategori Junior dengan bobot berat 53 Kg Juara 1.

“Sementara dari beberapa kategori penampilan di ajang pertandingan Taekwondo tingkat Nasional yang diadakan di Kota Balikpapan lalu, nama Shindu Galih Prakoso masuk sebagai pemain terbaik putra Cadet, sesuatu yang sangat luar biasa, dapat mengharumkan tim KTC, terlebih juga mengharumkan provinsi Sulawesi Tengah,” kata Ardiansyah yang juga kembali membuka recruitmen bagi siapa saja yang mau bergabung di KTC Taekwondo Palu, dengan nomor kontak 0821 1630 0738 (Ardiansyah).

Kedepanya, KTC Taekwondo Palu sendiri akan mempersiapkan kembali berbagai persiapan yang harus dilakukan, demi untuk bisa meraih kembali perhargaan baik tingkat nasional maupun internasional. “Dalam waktu dekat ini kami akan kembali mengikuti kejuaran di Kota Palu, tepatnya di GOR Madani pada tanggal 27 hingga 29 april nanti, selain itu juga, di bulan September tahun ini juga, rencana akan mengikuti juga pada ajang yang sama dengan skala internasional di Malaisya,” tutupnya. (zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.