Jeep Wrangler JK Hentikan Produksi

0
293

OHIO – Kabar emosional muncul dari pabrikan Amerika, di mana generasi ketiga Jeep Wrangler yaitu JK Wrangler mengumumkan penghentian produksinya setelah menjalani masa 12 tahun dan telah memenuhi jalan raya hingga 2 juta unit.

.

Sebagai penghormatan pada masa akhir tugas Jeep JK Wrangler, pabrikan Amerika itu memproduksi unit terbatas dari rubicon berkelir putih.

Penandaan edisi akhir tersebut tentu jangan sampai terlewatkan oleh kalian penggila Jeep Wrangler, karena itu akan menjadi koleksi sempurna di garasi rumah Anda. “Para karyawan telah bekerja tanpa henti selama beberapa tahun terakhir, untuk memenuhi para penggemar Jeep di seluruh dunia. Wrangler mewujudkan impian mereka yang ingin pergi jauh dengan kendaraan andalannya,” kata Manager of the Toledo Assembly Complex Chuck Padden.

Chuck juga merasa bangga telah menjadi bagian dari sejarah sebuah kendaraan, dan rencana ke depan adalah menghadirkan sebuah model terbaru yang diklaim revolusioner yakni Jeep Truck.

Akan mulai dipasarkan pada 2019, Jeep truck diyakini akan bernama JT Scrambler yang kemungkinan lahir dari paduan Wrangler dan RAM 1.500, dan tanpa mesin 2.0-liter lagi.(jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.