Jalan Amblas, BPTD Sulteng Belum Beri Penjelasan

0
229

PALU – Amblas dan putusnya akses jalan trans Sulawesi di Desa Tangofa kecamatan Bungku Pesisir kabupaten Morowali, Senin (21/5) beberapa hari lalu belum juga mendapat kepastian dan penjelasan kapan akan diperbaiki.

Beginilah kondisi Jalan ring road di Kabupaten Morowali, Senin (21/5). (Foto: Moh. Faisal)

Radar Sulteng yang mencoba mendatangi kantor Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XX tipe A Palu Sulteng tepatnya di Jalan Slamet Riyadi Kota Palu tidak berhasil mendapatkan keterangan.

Wartawan Radar Sulteng yang hendak mengkonfirmasi kepada Kepala Balai Hasan Basri. Melalui security dan salah seorang staf mengatakan, jika kepala BPTD nya tengah rapat di dalam ruangan pertemuan kantor BPTD Sulteng.

“Entar pak saya lihat dulu bapaknya di dalam,” katanya.  Setelah berapa menit kemudian, security keluar dan mengatakan bahwa pimpinannya sedang rapat. “Bapak sedang rapat di dalam,” kata security.

Upaya konfirmasi dilakukan Radar Sulteng kepada kepala BPTD Sulteng melalui WhatsApp. Beberapa menit kemudian kepala BPTD membalas.

“Saya masih di Jakarta, ada yang bisa saya bantu, dan mengenai apa?,” tulisnya via WhatsApp.

Setelah menyampaikan untuk konfirmasi terkait jalan nasional di Morowali, kapan bias dilakukan perbaikan dan langkah apa selanjutnya yang akan dilakukan BPTD Sulteng?. Namun setelah menunggu dari pagi pesan WhatsApp kepala BPTD Sulteng, hingga sore kemarin, kepala BPTD Sulteng belum memberikan konfirmasi apapun terkait atas masalah jalan yang rusak tersebut. (zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.