Pjs Bupati Morowali Disambut Meriah dengan Prosesi Adat

0
209

MOROWALI – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Morowali Dr. Ir Bartholomeus Tandigala, tiba dengan selamat di Kabulaten Morowali pada Selasa sore (29/5).

Pjs Bupati Morowali Bartholomeus Tandigala, disambut dengan meriah saat tiba di rumah jabatan Bupati Morowali, Selasa (29/5). (Foto: Moh. Faisal)

Saat tiba di rumah jabatan (Rujab) Bupati Morowali yang berada di Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah Pjs Bupati Morowali tersebut mendapat sambutan meriah dari masyarakat Kabupaten Morowali dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali.

Seturunnya dari mobil yang ditumpanginya, pria yang kerap disapa Bartho ini disambut dengan musik adat dan tarian has suku Bungku. Selain itu, sebelum masuk kedalam Rujab Bartho dipakaikan seragam asli suku Bungku.

Setelah mendapat sambutan hangat, Bartho kemudian beranjak masuk ke dalam Rujab dan menemui para pejabat lingkup Pemkab Morowali serta para tokoh adat, para pemuka agama dan tokoh masyarakat serta beberapa masyarakat Kabupaten Morowali yang hadir pada kegiatan penyambutan Pjs Bupati Morowali yang menggantikan  posisi Drs Anwar Hafid dengan status sementara ini. (fcb)

Baca selengkapnya di Harian Umum Radar Sulteng edisi besok Rabu (30/5/2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.