Berbagi di Bulan Ramadan, Qool It Bukber Bareng Anak Yatim

0
356

PALU –  Variasi dan Pencucian Mobil (Car Stylist) Qool It menggelar buka bersama (Bukber) bareng anak-anak yatim dari tiga panti Asuhan di Kota Palu, Jumat (1/6).

Pemilik variasi dan cuci mobil Qool It, Gandhi Santoso SE, yang didampingi karyawan Qool It lainnya memberikan santunan kepada anak Yatim, sebagai agenda tahunan Ramadan usai menyantap makanan berbuka puasa. (Foto: Wahono)

Hajatan itu menjadi rutinitas pihak Qool It, setiap datangnya Bulan Ramadan.  Itu juga sebagai wujud syukur,  rasa kebersamaan dan kepedulian pihak Qool It terhadap sesama, sehingga tidak luput  berbagi kebahagian di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini.

Bukber, berlangsung di tempat usaha Qool It Jalan S Parman. Puluhan anak-anak dari tiga panti asuhan, yakni Panti Asuhan Kasih Sayang, Al-Fatahu dan Panti Asuhan Darusalam, tampak bahagia. Usai bukber, kegiatan sore hingga malam itu, dilanjutkan dengan salat isya dan salat tarawih berjamaah. Paling berkah di kegiatan bukber dengan pemberian santunan  yang langsung dari pemilik Qool It.

Pimpinan Qoll It Gandhi Santoso SE, dalam sambutan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi baik dengan undangan mitra Qoll It dan anak-anak panti asuhan juga sudah menjadi agenda tahunan Qool It. Bahkan setiap dua atau tiga bulan sekali pihak Qool It selalu mengagendakan kegiatan yang di dalam bernilai kepedulaian dan rasa kebersamaan.

“Di momen ramadan ini menjadi salah satu agenda terpenting  kami bersama karyawan Qoll It berbagi kebahagian dan memberikan santunan kepada anak yatim. Hari ini kegiatannya kita kemas buka bersama sekaligus salat tarawih di tempat ini,” katanya.

Lanjut Gandi, kegiatan hari itu juga, tidak lain adalah bentuk dari rasa syukur kepada sang pencipta, atas nikmat, rezeki dan karunia yang telah diberikan kepada keluarga besar usaha variasi dan pencucian mobil Qool It.

Jika tahun ini yang hadir anak-anak dari tiga panti asuhan kedepannya akan kembali melaksanakan kegiatan yang sama untuk beberapa panti asuhan lagi dan bagi yang lainnya. “Sudah ada beberapa panti asuhan yang kami datangkan dalam kegiatan berbagi seperti ini, khususnya panti asuhan di Kota Palu. Semoga kita bisa sama-sama saling mendoakan agar selalu diberi kesehatan dan rezeki dari Tuhan,” tambahnya. (who)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.