Buka Bersama Lo Han Kuo Berlanjut Ke Kabupaten Luwuk

0
167

LUWUK – Produk minuman kesehatan Komik Lo Han Kuo memanfaatkan momen Ramadan untuk saling berbagi. Sejumlah stand untuk buka puasa bersama dibuka di beberapa masjid untuk menyediakan minuman gratis bagi para jamaah yang sedang melaksanakan buka puasa bersama.

Suasana menjelang buka puasa bersama Komix Lo Han Kuo di Masjid Jami Kampung Baru. (30/5). (Foto: Bintang Toedjoe)

Area Manager PT Bintang Toedjoe Sulteng Riyadhotus Solikhin mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari berturut turut  di tiap Masjid yang dikunjungi, meliputi Kota Palu dan Luwuk.

Jika beberapa hari lalu, kegiatannya berlangsung di Mesjid Raya Baiturrahman, Masjid Jami, dan Masjid Darul Ikhlas Kota Palu, kali ini tim Buka Bersama Komix Lohan Kuo  menyambangi Masjid Agung Luwuk.

Seperti jamaah masjid yang ada di Kota Palu, sambutan  begitu hangat dan sangat  antusias untuk mencicipi Komix Lo Han Kuo Sebagai menu buka puasa juga begitu terasa di Masjid Agung Luwuk.

“Bukan hanya menjelang waktu berbuka, jamaah  bisa menikmati Komix Lo Han Kuo yang sudah disajikan ke dalam gelas hingga waktu  salat tarawih selesai. Karena waktu pelaksanaan  kegiatan cukup panjang, yakni menjelang waktu berbuka hingga selesai salat tarawih ujar,” Riyad menambahkan.

Komix Lo Han Kuo merupakan minuman herbal. Selain batuk, Lo Han Kuo sangat cocok bagi masyarakat yang dilanda masalah tenggorokan karna mengandung buah Lo Han  Kuo, daun pelargonium dan madu yang bermmanfaat untuk melegakan tenggorokan dan membantu meredakan gejala panas yang disertai batuk. Bisa diminum setiap hari saat berbuka maupun saat sahur.

Riyad  berharap kegiatan tersebut selain menjadi momen saling berbagi, juga sekaligus memperkenalkan Komik Lo Han Kuo kepada masyarakat karena minuman ini juga cocok untuk menjaga kebugaran tubuh dan bisa disajikan dingin maupun panas. (ML/Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.