ERSHI Polda Sulteng Berbagi dengan Anak Yatim

0
290
Anggota Polri yang tergabung dalam angkatan 20 Tahun 2001 saat melakukan bakti sosial di salah satu panti asuhan, Minggu (3/6) lalu. (Foto: ERSHI)

PALU – Keluarga Besar Alumni Sekolah Polisi Negara (SPN) angkatan 20 Tahun 2001 yang tergabung dalam ERSHI, khususnya yang bertugas di jajaran Polda Sulteng menggelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial sekaligus buka puasa bersama ini, menyasar dua panti asuhan di wilayah Palu Utara.

Koordinator ERSHI Polda Sulteng, Bripka H Antony mengungkapkan, kegiatan yang mereka lakukan, pada Minggu (3/6) lalu, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan serta kepedulian sosial dan silahturahmi, tidak hanya sesama angkatan, namun juga kepada para anak-anak Yatim Piatu yang memerlukan bantuan khususnya di bulan suci Ramadan ini. “Ini juga bentuk syukur kami kepada Allah SWT,” terang Antony.

Adapun Panti Asuhan yang disambangi, masing-masing Panti Asuhan Karya Taiba di Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli serta Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Fatimah Az-Zahrah di Kelurahan Mamboro, Palu Utara.  Di kedua panti asuhan tersebut, selain melakukan anjang sana, puluhan anggota Polri dari angkatan 20 ini, turut menyerahkan sembako serta sedekah bagi anak-anak panti tersebut. “Usai bakti sosial, kami buka puasa bersama, sekaligus reuni sesama angkatan yang kerap tidak bertemu karena berbeda kesatuan,” tandasnya. (agg/*)

Selengkapnya dapat dibaca di koran Radar Sulteng edisi Selasa (5/6/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.