Kecewa,  Bekas  Tim Sukses Tak Lagi Dukung Wali Kota dan Wakil Wali Kota

1
2575
Walikota dan Wakil Walikota Palu terpilih Hidayat (kiri) dan Sigit Purnomo Said (kanan) saat pelantikan dan pengambilan  sumpah jabatan, Rabu (17/2/2016) (Foto: silam.bmzIMAGES/Basri Marzuki)

PALU –   Eks  tim Sukses Hidayat-Sigit   dalam Piilkada Kota Palu  2016 lalu, Minggu (3/6)  menyatakan kecewaannya terhadap Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Dalam keterangan persnya Minggu (3/6) malam, mantan Ketua  Deklarator Sigit Purnomo Said (SPS) Roy Elisa Sumakul menyatakan  tidak lagi mendukung duet Hidayat-Sigit hingga akhir Periode 2021.

Roy Elisa Sumakul (Foto: istimewa)

“Dalam kurun waktu tiga tahun ini, ternyata sejumlah janji yang pernah dilontarkan saat kampanye dominan tidak ditepati, “ kata Roy.

Sejumlah janji itu termasuk kepada sejumlah relawan dan bekas tim sukses. Diantaranya kata Roy adalah  dana saksi, kartu relawan, perayaan pemenangan di beberapa lokasi, padat karya, dan janji lainnya.

“Atas realitas itu, saya eks Ketua Deklarator Sigit Purnomo Said (SPS) Roy Elisa Sumakul mengungkapkan kekecewaaan dan menyatakan tidak lagi mendukung duet Hidayat – Sigit hingga akhir periode tahun 2021,” kata Roy.

Keputusannya ini kata Roy didasari atas kesepakatan seluruh komponen SPS dan seluruh unsur Timses SPS.

“Ini keputusan bersama. Hasil musyawarah dari kontemplasi selama tiga tahun,” kata Roy.

Selengkapnya di koran harian Radar Sutleng edisi Selasa (5/6/2018). (zai)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.