Hanura Dirikan Posko Mudik

0
368

PALU –   Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik, Ketua DPD Hanura Sulteng H Hadianto Rasyid SE telah menginstruksikan kepada para ketua DPC Hanura  untuk mendirikan posko mudik.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari kami kepada pemudik agar bisa merasa aman dan nyaman saat mudik sehingga bisa selamat sampai tujuan dan bisa berlebaran dengan keluarga,” kata Hadianto Rasyid, kemarin.

Instruksi itu kata Hadianto sudah direspons pengurus DPC Hanura. Sejumlah posko mudik telah berdiri salah satunya bisa ditemukan di Kabupaten Parigi Moutong.

“Iya saya sudah minta kepada para Ketua DPC yang wilayahnya dilintasi para pemudik untuk mendirikan Posko Mudik,” terangnya.

Karena instruksi untuk mendirikan posko mudik ini ditujukan bagi seluruh Ketua DPC Hanura yang ada di Sulteng, maka dia berharap di seluruh Kabupaten dan Kota akan berdiri Posko.

Dikatakan Posko mudik itu tersebar di beberapa titik yang dilalui para pemudik. “Di Posko Mudik itu kami menyediakan makanan, hingga obat-obatan, sehingga para pemudik yang singgah bisa beristirahat dengan nyaman,” katanya lagi.

Posko mudik ini kata Hadianto adalah bentuk Perhatian terhadap warga pemudik yang sudah lelah berkendaraan. “Adanya posko mudik ini juga kami harapkan bisa meminimalisasi kecelakaan karena pemudik kelelahan,” kata Hadianto Rasyid lagi.(zai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.