Alumni SMA Swadaya Palu Angkatan 2005 Gelar Baksos

0
216

PALU –  Bulan Ramadan dimanfaatkan alumni SMA Swadaya Kota Palu angkatan 2005 untuk kumpul bersama atau reunian. Tidak hanya sekadar kumpul-kumpul bersama teman sekolah dulu, mereka juga melaksanakan bakti sosial (Baksos) membantu sesama.

Alumni SMA Swadaya Kota Palu angkatan 2005 saat memberikan bantuan kepada pihak panti asuhan As Shabur di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Minggu (10/6). (Foto: Istimewa)

Baksos tersebut dilakukan di Panti Asuhan As Shabur di Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Minggu (10/6).

Koordinator Alumni, Rahman mengatakan kegiatan baksos ini memang sudah sering dilaksanakan apalagi di bulan suci Ramadan. Kata dia aksi seperti ini perlu dilakukan, selagi dirinya dan teman-temanya masih diberi kesehatan dan rezeki  lebih. Maka ke depan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan.

“Syukur Alhamdulillah ini semua juga berkat semangat teman-teman yang lain untuk berbuat amal dan membantu sesama,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Rahman, selain berbagi antar sesama, momentum Minggu kemarin juga dimanfaatkan untuk kembali bertemu dengan sahabat-sahabat semasa sekolah dulu. “Memanfatkan momen juga di bulan Ramadan ini bisa kumpul dengan teman lama seperti ini, sekaligus berbagi sama anak yatim,” lanjutnya.

Dia berharap untuk ke depannya para alumni SMA Swadaya Kota Palu khususnya angkatan 2005 bisa tetap solid dan kompak. Dikatakan Rahman, untuk angkatan 2005 alumni SMA Swadaya lainnya yang belum bisa bergabung dalam kegiatan Baksos kali ini, ke depannya bisa terkumpul lebih lengkap lagi.

“Harapan kami semoga dengan adanya kegiatan amal ini agar kami juga tetap diberikan rezeki lebih serta untuk teman-teman yang belum bisa gabung kami juga masih menunggu kedatangan kalian, kami juga sudah membuat satu group whatsapp,” tutupnya. (win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.