14 Rumah di Eks Lokalisasi Tondo Ludes Terbakar

0
1982
Salah satu rumah di kompleks cafe Ratu lorong jalan Dayodara eks lokalisasi Tondo yang terbakar, Jumat (22/6). (Foto: Mohammad Salam)

PALU – Sedikitnya 14 rumah terbakar di kompleks eks lokalisasi Tondo, Jumat (22/6) sekitar pukul 15.30 Wita, tepat saat adzan shar berkumandang.

Kebakaran it diduga disebabkan oleh lilin yang dimainkan anak-anak di salah satu rumah berbahan papan di saat jam tidur para Pekerja Seks Komersial (PSK).

Rumah yang terbakar di eks lokalisasi Tondo, Jumat (22/6). (Foto: Wahono)

Lisa, salah seorangsaksi mata  menuturkan, awalnya dari anak bermain lilin di salah satu rumah milik warga yang pertama kali terbakar. Api dengan cepat membakar rumah yang berbahan papan tersebut.  Angin yang begitu kencang membuat api semakin merembet kerumah warga lainnya.

Pantauan di tempat kebakaran sekitar  pukul 16.00 wita, mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan hingga pukul 16.48 Wita api masih belum berhasil dipadamkan.

Petugas pemadam kebakaran cukup kewalahan karena area yang sempit dan rumah yang saling berdekatan membuat api dengan cepat merambat. (who).

Baca selengkapnya di koran Radar Sulteng edisi Sabtu (23/6/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.