300 Anak Ikuti Khitanan Massal HUT ke 72 Bhayangkara

0
175

PALU – Kepolisian Resor (Polres) Palu bekerja sama dengan Bid Dokes Polda Sulteng melaksanakan Bhakti Sosial di Kelurahan Panau Kecamatan Tawaeli, Sabtu (23/6). Kegitan itu untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 yang diperingati setiap 1 Juli 2018 mendatang.

Salah satu bentuk kepedulian Polri di hari jadi Bhayangkara ke 72 di tahun 2018 dengan melaksanakan khitanan massal di Kecamatan Tawaeli. (Foto: Wahono)

Ratusan warga Kota Palu berbondong-bondong mengikuti kegiatan khitanan massal, dan pengobatan gratis, dan pelayanan KB.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Emy Widyatno yang menghadiri kegiatan tersebut langsung melakukan peninjauan kesetiap ruangan pelayanan, seperti layanan pemasangan KB, ruang khitanan, dan pelayanan kesehatan.

Kapolres AKBP Mujianto melalui Paur Humas Polres Palu Aipda I Kadek Aruna mengatakan bahwa dalam rangka HUT ke 72 Bhayangkara yang diperingati setiap tahunnya ditanggal 1 Juli 2018 mendatang, Polres Palu yang bekerja sama dengan Bid Dokes Polda Sulteng melakukan kegiatan Baksos dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan gratis, khitanan gratis dan layanan KB secara gratis.

“Ini memang dipusatkan di wilayah Polsek Palu Utara Kecamatan Tawaeli, namun ada juga masyarakat yang datang dari Kecamatan Palu Timur, Barat, dan Selatan. Sudah ada 300 anak yang mendaftar sampai saat ini untuk mengikuti khitanan massal,” ungkapnya. (who)

Baca selanjutnya di edisi Minggu 24 Juni 2018 diharian Radar Sulteng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.