KPU Morowali Gelar Debat Publik Ketiga

0
174

MOROWALI – Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali periode 2018-2023, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali melaksanakan kegiatan debat publik untu ketiga kalinya atau terakhir.

Suasana Debat Kandidat yang berlangsung di gedung Serba Guna, Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah, Sabtu malam (23/6). (Foto: Faisal)

Debat publik yang berlangsung di gedung Serba Guna Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah itu disiarkan langsung di salah satu stasiun TV Nasional. Kelima Paslon langsung menyampaikan visi misi mereka dalam membangun Kabupaten Morowali.

Selain dihadiri oleh kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Timses juga tampak hadir Bendahara Umum Partai Nasdem dan warga di luar gedung serba guna.

Ketua KPU Kabupaten Morowali Wahyudin Abd Wahid dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Debat Kandidat jilid tiga ini diusung tema ‘menyerasikan program pelaksanaan pembangunan Kabupaten Kota dan Provinsi serta memperkokoh persatuan Nasional’.

“Alhamdulillah, sampai selesai tahapan Kampanye Akbar ini kelima Paslon telah membuktikan edukasi Politik untuk memilih Pemimpin yang bermarwah dan bermartabat,”ungkapnya.(fcb)

Baca selengkapnya di Harian Umum Radar Sulteng edisi besok Senin (24/6).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.