Akui Kekalahan, Iyamo Sambangi Kasman Lassa

0
378

DONGGALA – Sikap sportif ditunjukan oleh Paslon Idham Pagaluma – Yasin Lataka pada perhelatan Pilkada serentak Kabupaten Donggala tahun 2018. Paslon yang memiliki suara terbanyak di Kecamatan Banawa tersebut menyambangi kediaman Calon Bupati Donggala, Kasman Lassa di Desa Lero, Sabtu (30/6).

Idham Pagaluma (tengah) saat menyambangi kediaman Kasman Lassa di Desa Lero, Sabtu (30/6). (Foto: Istimewa)

Kedatangan politisi yang akrab disapa papa Idham tersebut memberikan ucapan selamat kepada Paslon nomor urut 2 atas kemenangan Sakaya pada Pilkada Donggala berdasarkan hitungan cepat kedua belah pihak. Kedatangan Idham Pagaluma bersama tim suksesnya disambut hangat oleh Kasman Lassa.

Sifat lapang dada itu mendapat apresiasi dari ketua tim pemenangan Sakaya, Abdul Rasyid.

Menurut Rasyid, papa Idham telah memberikan pelajaran demokrasi yang berharga bagi masyarakat Donggala. kedatangan papa Idham untuk mengucapkan selamat menjadi salah satu bukti Paslon nomor urut 4 itu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. “Hal ini patut diapresiasi,” serunya.

Lanjut Rasyid, papa idham telah membuktikan komitmennya pada saat pelaksanaan debat kandidat ketiga beberapa waktu lalu bahwa siap menang dan siap kalah dalam Pilkada. Pasalnya kata Rasyid, petarung sejati adalah orang yang mau menerima kekalahan. “Inilah petarung sesungguhnya karena berlapang dada dan berbesar hati menerima kekalahan. Ini sangat jarang terjadi. Papa Idham memberikan pelajaran demokrasi yang sangat berharga untuk kita khususnya masyarakat kabupaten Donggala,” tandasnya. (ujs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.