Alimudin: Tim Advance Cawagub Sulteng Tetap Bekerja

0
220

PALU – Tim advance pemilihan calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulteng hingga saat ini terus bekerja, dalam rangka menuntaskan tugas mencari dan memilih figur Cawagub yang pas, seperti yang disampaikan ketua tim advance pemilihan Cawagub Sulteng, Dr Alimudin Paada di DPRD Sulteng, Rabu (4/7).

Alimudin Paada (Foto: Muchsin Sirajudin)

“Kami di tim advance pemilihan calon Wakil Gubernur Sulteng tetap dan terus bekerja untuk mencari figur Cawagub yang sesuai dan menjadi kebutuhan saat ini di pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah, “papar Alimudin Paada.

Alimuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Sulteng ini menepis isu yang berkembang bila keterlambatan pemilihan Cawagub penganti almarhum Sudarto ini karena lambannya tim advance yang diberi tugas oleh Gubernur untuk mencari nama bakal Cawagub Sulteng kepada perwakilan partai pengusung Gubernur dan Wagub Sulteng periode 2016-2021, yaitu perwakilan dari Partai Gerindra, PAN, PKB, dan PBB.

“Keterlambatannya bukan di kami. Kalau pemilihan Cawagub ini kan harus berhati-hati kita. Kami harus berfikir dan menimbang-nimbang siapa figur Cawagub yang layak untuk dicalonkan. Kami harus menyeragamkan persepsi bersama di internal partai pengusung untuk memilihnya, “ kelit Alimudin.

Sejauh ini tim advance yang dipimpin Alimudin sudah bekerja dan mendapatkan tiga figur Cawagub Sulteng, seperti yang sudah diketahui oleh publik yakni Anwar Hafid (politisi, Ketua DPW Partai Demokrat Sulteng), Faizal Mang (birokrat, Asssisten I Pemprov Sulteng), dan Abubakar Novan Saleh (birokrat, masih kepala dinas) pada Maret lalu. “ Tiga nama ini belum berubah. Komposisi hasil usulan partai pengusung terkini itu masih tiga ini, “ imbuhnya. (mch)

 selengkapnya baca di Radar Sulteng edisi Kamis (5/7/2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.