Antar Pasien, Ambulans Puskesmas Sigenti Alami Kecelakaan

0
582

PARIMO – Mobil ambulans Puskesmas Sigenti, Kecamatan Tinombo Selatan, DN 9495 K yang akan mengantar pasien di RS Anuntaloko Parigi mengalami Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di jalan trans Desa Pelawa, Kecamatan Parigi Utara.

Mobil ambulans Puskesmas Sigenti yang alami kecelakaan masihberada dihalam rumah warga di jalan Trans Sulawesi Desa Pelawa, Parimo, Rabu (4/7). (Foto: Istimewa)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, mobil ambulans tersebut membawa dua penumpang yang diketahui bernama Musdalipa (36) dan Rudianto warga Desa Siaga, Kecamatan Tinombo Selatan.

Korban Musdalipa nyeri pada  bahu kiri, tangannya tidak bisa digerakan. Sedangkan Rudianto muntah dan sempat pingsan, keluar darah dari telinga dan bengkak pada mata sebelah kiri. Kedua korban langsung dilarikan di RS Anuntaloko Parigi untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Parimo AKBP Sirajjudin Ramli SH mengatakan, mobil yang dikemudikan oleh Jalaludin (23) tersebut bergerak dari arah Utara menuju Selatan dengan tujuan untuk mengantarkan pasien kecelakaan di RS Anuntaloko Parigi.

Namun, pada saat melewati Desa Pelawa kondisi hujan dan jalan licin,sekitar pukul 23.00 Wita (3/7). Tiba-tiba pengemudi mobil ambulance  bergerak dengan kecepatan tinggi hilang kendali akibat kendaraanya slip dan merubah arah ke arah barat.

Sehingga mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan pohon mangga yang berada di halaman rumah warga. Mobil kemudian terhenti dengan seketika.

Selengkapnya baca di Radar Sulteng edisiKamis (5/7/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.