Dibobol Maling, Rp100 Juta Uang Di ATM BNI Tentena Raib

0
362

POSO – Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Negara Indonesia (BNI) yang berada di depan RSU Sinar Kasih Tentena, Jalan Setia Budi, Kelurahan Sangele, Kecamatan Pamona Puselemba di bobol pencuri, Selasa (3/7) malam. Uang sebesar Rp 100 juta lebih yang berada di dalam mesin itu pun raib dibawa kabur pelaku.

ATM BNI yang dibobol maling di Tentena, Poso, Selasa (3/7) malam. (Foto: Buriyanto)

Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto yang di konfirmasi membenarkan adanya kejadian pembobolan mesin ATM tersebut. Kata dia, persitiwa pembobolan ATM milik bank BNI itu terjadi pada jam 19.45 Wita.

Kasus pembobolan ATM pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang hendak mengambil uang di mesin ATM. Saat hendak masuk ke ATM, warga tersebut kagt karena lampu yang terpasang diruangan ATM padam dan  kondisi box mesin ATM sudah dalam kondisi berantakan.

“Kami mendapat laporan dari warga adanya pembobolan ATM. Kejadiannya sekitar jam 19.45 wita. Menurut saksi warga, saat akan mengambil uang dia melihat lampu yang terpasang dilokasi ATM sudah padam dan box pada ATM juga sudah berantakan,” terang Bogiek, Rabu (4/7).

Kasus pembobolan ATM langsung dilaporkan warga ke Polsek Tentena, dan langsung di teruskan ke Polres Poso. Usai mendapat laporan warga melalui Polsek Tentena, tim Reskrim Polres Poso langsung melakukan menuju Tentena untuk olah TKP. (bud)

Selengkapnya baca di Radar Sulteng edisi Kamis (5/7/2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.