Daftarkan Bakal Calegnya, Partai Demokrat Poso Pede Menangi Pileg 2019

0
462

POSO – Partai Demokrat (PD) Poso telah resmi mendaftarkan 30 orang bakal Calegnya ke KPU Poso, Selasa (17/7). Datang dipimpin langsung metua DPC, Piet Inkiriwang MM, rombongan Bakal Caleg di terima langsung ketua KPU Budiman Maliki dan dua Komisioner lain, Taufik Hidayat dan Willianita S Penget.

Ketua DPC PD Poso Piet Inkiriwang Saat Serahkan Berkas Pendaftaran Bakal Caleg DPRD Pemilu 2019 Pada Ketua KPU Poso Budiman Maliki, Selasa (17/7). (Foto: Budiyanto)

Kepada wartawan usai mendaftar, ketua DPC PD Poso Piet Inkiriwang bahwa bakal Caleg Pemilu 2019 yang di daftarkan ke KPU merupakan kader-kader terbaik partai. Karenanya dia sangat percaya diri (pede) partai Demokrat akan memenangi perang Pileg 2019 untuk DPRD Poso. Bahkan mantan bupati Poso dua periode (2005-2010 dan 2010-2015) ini optimis Demokrat akan mampu memenangi Pileg di semua daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Poso.

“Sekarang, kursi kita di DPRD Poso kan 8  kursi. Nah, di Pileg 2019, target kita harus lebih dari itu. Minimal 9 kursi,” jelas Piet.

Menurut mantan personel Polri ini, menangi Pileg hingga menjadi mayoritas di DPRD sangat penting. Karena hanya dengan jumlah anggota DPRD yang banyak Partai Demokrat bisa memberi warna dan bisa menentukan kebijakan yang menguntungkan masyarakat. (bud)

Selengkapnya baca di koran Radar Sulteng edisi Rabu (18/7/2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.