PT IMIP Bantah Selundupkan Senjata Api

0
572
Anggota Polsek Bahodopi melakukaan investigasi di kontainer yang berada di dalam kawasan PT IMIP, Selasa (17/7). (Foto: Istmewa)

MOROWALI – PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang berada di Desa Fatufia,  Kecamatan Bahodopi kembali menjadi pembicaraan hangat di masyarakat khususnya di media sosial (medsos).  Pasalnya, perusahaan tersebut kedapatan menyelundupkan senjata api (Senpi).

Informasi yang beredar, perusahaan tersebut dituding menyelundupkan senpi sebanyak satu kontainer.  Senpi tersebut diseludupkan melalui jetty PT IMIP dan rencananya akan dibawa masuk ke dalam kawasan industri nikel terbesar di Asia tersebut.

Dikonfirmasi terkait dugaan penyeludupan senpi itu, Koordinator Media Relation PT IMIP Dedi Kurniawan menyebutkan bahwa info tersebut tidak benar alias hoax.

“Kebohongan tulisan itu (informasi yang beredar di medsos, red) makin nampak saat si penulis memaksakan diri untuk mengkait-kaitkannya dengan gerakan 30 September jilid 2. Memangnya mudah membuat gerakan makar semacam itu di tengah kondisi TNI/Polri yang kuat. Apalagi masyarakat sekarang nggak gampang dibohongi dengan info-info sampah semacam ini,”tegas Dedi Kurniawan Selasa (17/7). (fcb)

Baca selengkapnya di Harian Umum Radar Sulteng edisi Rabu (18/7/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.