FOTO: HUMAS PEMKAB SIGI UNTUK RADAR SULTENG
PENINGKATAN : Bupati Sigi bersama Kadis PU, Kepala Balai Taman Nasional Lore Lindu, Camat Kulawi Selatan, Kades Pili Makujawa dan Kades Moa, mengikuti rakor bersama DPRD Sulteng.

PALU-Setelah menghadiri rapat koordinasi (Rakor) percepatan peningkatan indeks pembangunan kesehatan manusia dan pencapaian cakupan semesta jaminan kesehatan nasional tingkat Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Bupati Sigi Mohammad Irwan Lapatta, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Iskandar Nontji menghadiri rakor peningkatan pembangunan ruas jalan Gimpu-Gintu bersama Komisi III DPRD Sulteng di ruang sidang utama DPRD Sulteng, Selasa (4/9).

Bupati Sigi mengatakan, pertemuan yang diagendakan oleh Komisi III guna membahas persiapan yang ditempuh oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi dalam membuka ruas jalan, yang mana perencanaan tersebut masuk dalam kawasan hutan lindung Lore Lindu.

“Dalam rapat tersebut, pihak DPRD Provinsi Sulteng mendukung secara penuh apa yang dilakukan Pemkab Sigi, dan memberikan berbagai masukan dalam pembangunan ini,” terang Bupati.

Selain itu, dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai berbagai aspek demi kelancaran perencanaan tersebut. Pemkab Sigi juga menyampaikan dan meminta dukungan serta bantuan Pemprov Sulteng, untuk membangun dan mengembangkan Kabupaten Sigi. “Terima kasih kepada Pemprov Sulteng dan DPRD Sulteng yang selalu membantu Pemkab Sigi dalam peningkatan serta percepatan pembangunan infrastruktur di Sigi,” pungkasnya.(ndr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.