FOTO: ILUSTRASI

PALU – Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kota Palu belum menerima surat resmi dari KemenPAN-RB pusat, terkait dengan pelaksanaan dan penerimaan CPNS tahun 2018 untuk Kota Palu.

Kepala BKSDM kota Palu Drs H Baso menegaskan, hingga sampai saat ini pun, dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) pusat, belum memberikan surat resmi terkait dengan tahapan pelaksanaan penerimaan CPNS untuk Kota Palu. “Sampai hari ini (kemarin) belum ada surat resminya saya terima dari KemenPAN-RB Pusat,” ungkapnya kepada Radar Sulteng kemarin, Kamis (6/9).

Sementara banyaknya informasi yang berkembang terkait dengan telah dibukanya penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 saat ini, termasuk di media sosial, dianggap sepenuhnya belum dapat dipercaya.

“Selama belum ada surat resmi dari KemenPAN-RB pusat terkait dengan penerimaan CPNS 2018, saya sarankan kepada semua pihak untuk menunggu surat resmi dari KemenPAN-RB pusat terlebih dahulu,” sebutnya.

Dan untuk masyarakat kota Palu yang ingin berpartisipasi mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2018, agar sementara waktu dan terlebih dahulu untuk bersabar, seraya menunggu surat resmi langsung dari pihak pusat. “Karena semua tahapan penerimaan dan penyelenggaraan seleksi CPNS tahun 2018 itu dari pusat, sehingga harapannya agar warga Kota Palu senantiasa bersabar terlebih dahulu,” kata Baso

Dan bisa dipastikan juga bahwa, berederanya berbagai info terkait dengan penerimaan seleksi CPNS tahun 2018, itu merupakan bagian informasi yang tidak benar. “Itu semua masih hoax, karena bukan dari KemenPAN-RB langsung,” tutupnya. (zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.