Hati-Hati! Beredar Pamflet HOAX Ustad Abdul Somad

0
345

PALU – Beredarnya pamflet kegiatan Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad (UAS) yang didalamnnya terdapat foto salah satu Presidium dan Logo #2019GantiPresiden langsung dibantah oleh Ketua Panitia Pelaksana Tabligh Akbar tersebut.

Ketua Panitia, Arafat Arsyad menjelaskan Tabligh Akbar UAS yang bakal diadakan di Kota Palu dan Kabupaten Parigi akhir September mendatang tidak ada kaitannya dengan unsur politis dan Panitia sudah mengkonfirmasi pihak Presidium #2019GantiPresiden bahwa mereka tidak pernah membuat ataupun menginisiasi dan tidak tahu menahu tentang pamflet tersebut sehingga mereka menyatakan bahwa ini adalah ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kami memastikan kegiatan ini tidak ada tunggangan Politik dari partai, caleg dan Capres manapun kemudian kami sedikit berikan penekanan dari pihak UAS menitipkan pesan kepada kami panitia bahwa tujuan UAS datang ke Palu dan Parigi ini murni perjalanan dakwah,” ungkap Arafat Kepada Radar Sulteng Senin malam (10/9). (slm)

FOTO: ISTIMEWA
PAMFLET HOAX: Pamflet Kegiatan Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad yang ada logo dan foto salah satu Presidium Tagar 2019 Ganti Presiden yang ternyata Hoax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.