Imbau Jangan Tertipu Lowongan Kerja Palsu

0
270
DOKUMENTASI PT IMIP
PALSU : Inilah salah satu akun Facebook palsu, yang mengatasnamakan PT IMIP dalam menyebar info lowongan kerja.

MOROWALI – Baru-baru ini, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) menemukan akun Facebook yang mengatasnamakan PT IMIP dalam hal penyebaran informasi lowongan kerja (loker).
Parahnya, sebaran informasi terkait info Loker di PT IMIP ini tidak betul adanya. Untuk itu, pihak PT IMIP mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Morowali khususnya bagi para calon tenaga kerja agar tidak terlena dengan informasi hoax tersebut.
Imbauan itu disampaikan oleh Koordinator Media Relation PT IMIP Dedi Kurniawan. Ia meminta kepada masyarakat utamanya para pencari kerja, untuk tidak langsung percaya atas info tawaran loker yang mengatasnamakan perusahaan nikel terbesar di Asia ini.
“Saya mengimbau kepada masyarakat, agar tak terpengaruh bahkan sampai tertipu dengan tawaran lowongan kerja palsu yang belakangan ini beredar di sejumlah media sosial mulai dari FB, WA maupun instagram,”ungkap Dedi Kurniawan, Selasa (18/9).
Menurutnya, informasi seperti ini bukan baru kali ini terjadi. Sebelumnya, pihak perusahaan juga sudah pernah menemukan akun palsu di medsos jenis Facebook yang mengatasnamakan PT IMIP dalam hal penyebaran info tawaran loker.
“Parahnya, akun palsu yang bernama Novia Angelina ini sampai memasang logo IMIP dan foto saya. Jadi saya mengimbau agar pengguna sosmed maupun masyarakat keseluruhan tidak sampai terpengaruh apalagi sampai tertipu,” imbaunya.
Ditambahkannya, jika ingin mengetahui soal loker PT IMIP sebaiknya datang langsung ke perusahaan yang beralamat di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah. Atau tidak kata Dedi, bisa juga mengunjungi atau membuka situs resmi milik PT IMIP.
“Untuk Web resmi PT IMIP masyarakat bisa langsung saja membuka di www.imip.co.id. Kemudian, di akun Fb bernama Imip Morowali Humasimip dan instagram bernama @imip.id,” demikian jelas Dedi. (fcb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.