Direktur Panin Turun Langsung Beri Semangat Karyawan

0
453
DOKUMENTASI
PANIN PEDULI: Foto bersama di KCU Panin Bank sebelum Panin bekerja kembali.

PALU – PT Panin Bank Tbk Senin (22/10) telah mengoprasikan seluruh kantor cabang serta sembilan unit ATMnya di Palu, Sulteng. Pembukaan operasional cabang ini untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan masyarakat pasca terjadi bencana gempa, tsunami dan lukuifaksi di Kota Palu.

Presiden Director Panin Bank Herwidayatmo menghadiri langsung pembukaan Kantor Cabang Utama Panin Bank sekaligus memberikan semangat baru bagi para karyawan korban bencana.

Selain itu, Presiden Director Panin Bank Herwidayatmo juga menyempatkan mengunjungi sekaligus bersilaturahmi kepada Kpw BI Sulteng Miyono dan Kepala OJK Moh Syukri A Yunus.

Presiden Director Panin Bank Herwidayatmo saat kunjungan dan melakukan pembukaan KCU Panin Bank, didampingi langung oleh Kepala Cabang Panin Bank Linawati mulialim dan Presiden Director Panin Bank Herwidayatmo mengungkapkan, kehadirannya di Kota Palu dan pada saat pembukaan Kcu Panin Bank agar karyawan Panin semangatnya tumbuh dan yakin bahwa Panin ada bersama mereka.

“Mereka tidak sendiri, kami hadir ditengah-tengah mereka, memberikan semangat dan suport untuk mengobati trauma,” ungkapnya.

Menurut Presiden Director Panin Bank Herwidayatmo, Panin Bank memiliki tiga kantor dan sebelas unit ATM di Kota Palu dan sekitarnya. Untuk kantor Jl Emisaelan sudah beroprasi sejak 8 Oktober 2018, perdana Senin (22/10) telah buka Kcu Palu jl Samratulangi dan cabang Palu Plaza.

“Sembilan ATM telah berfungsi normal, dan dua ATM yang berada di Hotel Mercure dan Grand Mall belum dapat dioprasikan,” ucapnya.

Panin Bank adalah salah satu bank yang cepat tanggap merespon bencana alam dengan penggalangan dana serta mengirimkan relawan Pnain Peduli dari Makasar dan telah tiba di Plau pada 1 Oktober 2018.

“Mereka membawa bantuan berupa bahan makanan, minuman, tikar, selimut, kompor dan beberapa kebutuhan lain yang dibutuhkan pengungsi,” ungkpanya.

Agar tidak terkena jarahan yang pada hari itu sangat banyak, Panin Bank bersinerji dengan aparat keamanan setempat, menyalurkan bantuan logistik untuk masyarakat Kota Palu, sigi dan donggala yang terkena dampak bencana.

“Kami turut berduka atas kejadian yang terjadi di Kota Palu, Sigi dan Donggala. Sebagai bagian dari warga perusahaan, panin berusaha terus hadir memberikan bantuan penanganan bencana meringankan beban dan kesulitan masyarakat serta mendukung upaya pemulihan pasca bencana,” ungkapnya. (umr/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.