BPJS Kesehatan Beri Bantuan RP 270 Juta

Guna perbaikan Rumah Ibadah

0
329

PALU – Sebagai bentuk kepedulian BPJS Kesehatan kepada Masyarakat Korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala seluruh Karyawan BPJS Kesehatan seluruh Indonesia Gotong Royong memberikan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 270 juta guna perbaikan sarana ibadah berupa Masjid, Gereja, dan Pura , dimana bantuan tersebut diwakili penerimaannya oleh Dewan Masjid Indonesia.

Pemberian bantuan tersebut diberikan langsung oleh direktur BPJS Kesehatan Prof. Dr. dr. Fachmi Idris M.Kes kepada dewan masjid Sulteng dan disaksikan langsung oleh Wakil presiden Jusuf Kalla, gubernur Sulteng H Longki Djanggola, bupati dan wakil bupati Sigi serta seluruh masyarakat desa mpanau.

Drs Abd chair A Mahmud MSI sekretaris Umum dewan masjid Sulteng mengatakan, Sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh BPJS kesehatan, berupa uang tunai guna memperbaiki masjid-masjid dan rumah ibadah lainnya yang rusak akibat bencana alam terjadi di Pasigala.

“Akan di salurkan , dan diberikan ke masjid” dan rumah ibadah lainnya agar terbagi dengan rata sesuai kebutuhan dan dana yg tersedia.

Pihaknya mengungkapkan, untuk Lembaga baru BPJS kesehatan yang memberikan bantuan. Dengan jumlah yang banyak pula. Terlebih lagi banyak masjid yang rusak akibat bencana alam di Pasigala.

“Kami sangat senang atas bantuan yang diberikan, dan segera di salurkan ke masjid-masjid rusak dan rumah ibadah lainnya yang telah memasukkan proposal” ucapnya.(UMR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.