Diduga Bawa Sabu Saat Besuk Pacar di Rutan

0
91
FOTO: POLRES PARIMO UNTUK RADAR SULTENG
DIAMANKAN : Salah seorang pembesuk diamankan di rutan karena diduga membawa sabu.

PARIMO – Salah seorang pembesuk yang belakangan diketahui bernama Elisa (26) diamankan oleh petugas Rutan Parigi, Rabu (28/11).

Ia diamankan sekitar pukul 14.40 Wita, saat akan membesuk pacarnya yang menjadi tahanan rutan karena terlibat kasus narkoba, Ekel.
2l
Saat dilakukan penggeledahan di ruang pemeriksaan, barang yang diduga sabu dikemas dalam plastik bening tersebut ditemukan petugas di dalam dompet yang bersangkutan.

“Seperti biasa SOP, setiap pengunjung kita periksa barang bawaan dan badannya,”ujar Kepala Rutan Parigi, Sopiana A MdIP SH MM.

Tidak lama setelah petugas rutan mengamankan Elisa, pihaknya langsung menghubungi Satnarkoba Polres Parimo. Aparat kepolisian datang dan kemudian membawa yang bersangkutan dan barang bukti ke Mako Polres Parimo.

Sopiana menegaskan, sejak menjadi kepala rutan ia sudah memprioritaskan pemeriksaan kepada para pengunjung baik pria maupun wanita. Penggeledahan dilakukan di badan hingga barang titipan.

“Ini berkat kesigapan anggota saya sehingga berhasil menggagalkannya,”tandasnya.

Ditanya lebih jauh apakah barang tersebut akan diberikan kepada tahanan di dalam Rutan, Sopiana mengaku tidak terlalu mendalami. Pihaknya menyerahkan proses selanjutnya kepada aparat kepolisian.

“Ia tertangkap tangan, untuk informasi apakah digunakan sendiri atau mau diberikan kepada siapa ? Belum diketahui,”ungkapnya.(iwn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.