Mahasiswa AMIK Tri Dharma Dapat Laptop Gratis

0
179
FOTO: AMIK TRI DHARMA UNTUK RADAR SULTENG
FASILITAS PENDUKUNG : Mahasiswa AMIK Tri Dharma Palu mendapatkan laptop gratis, belum lama ini.

PALU – Salah satu perguruan tinggi yang bergerak di bidang Informatika dan Komputer, Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Tri Dharma Palu memiliki misi untuk membentuk mahasiswa berteknologi modern.

Untuk itu, AMIK Tri Dharma Palu terus berusaha meningkatkan mutu lulusannya, dengan melengkapi fasilitas belajar mengajarnya. Salah satunya adalah dengan memberikan fasilitas berupa Laptop secara gratis, mengingat untuk menghasilkan para akademisi yang ahli di bidang komputerisasi dibutuhkan fasilitas-fasilitas yang mendukung.

Ketua Prodi Teknik Informatika, Zuwarman, S.Kom mengungkapkan, program tersebut merupakan program yang kedua kalinya di selenggarakan AMIK Tri Dharma Palu. “Sebagai perguruan tinggi yang fokus pada pendidikan fokasi di bidang manajemen informatika dan komputer, fasilitas laptop menjadi hal yang sangat penting,” ungkapnya Sabtu (1/12).

Lanjut Zuwarman, laptop yang diberikan merupakan laptop gratis bagi mahasiswa baru yang telah melunasi biaya masuk di AMIK Tri Dharma Palu. Dengan adanya bantuan tersebut dirinya berharap, bisa memudahkan mahasiswa untuk mengerjakan tugas dan membuat program-program aplikasi yang merupakan bagian dari sistem pembelajaran di AMIK Tri Dharma Palu.

“AMIK Tri Dharma Palu, senantiasa berusaha meningkatkan kualitas lulusannya. Salah satunya dengan program ini,” singkat Zuwarman.

Pantauan Radar Sulteng, penyerahan bantuan laptop tersebut diselenggarakan di Kampus AMIK Tri Dharma Palu, dan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Prodi Teknik Informatika Zuwarman, SKom. (win/exp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.